virgoboy 43

13 Nov 2014

Lihat juga Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan | Kojic Acid dari Kojiesan di http://bloggerwan.blogdetik.com/2014/11/10/cara-mencerahkan-kulit-dengan-kojiesan-kojic-acid-dari-kojiesan.html . Mencerahkan kulit dapat dilakukan beberapa cara dengan menggunakan berbagai produk kecantikan/komestik yang saat ini mudah didapat di pasaran. Dari harga yang terjangkau hingga yang paling mahal, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Namun ada baiknya untuk melakukan perpaduan atau kombinasi dalam usaha mencerahkan kulit agar hasilnya dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Adapun 5 Cara Mencerahkan Kulit, adalah sebagai berikut:

  1. Meminum Air Putih Secara Teratur. Air putih adalah bahan yang mudah didapat dengan harga yang sangat terjangkau. Air putih dapat secara alami memberikan kelembaban dan pencerah kulit secara alami.
  2. Mengkonsumsi Buah Pepaya. Dengan mengkonsumsi buah pepaya dengan teratur akan dapat memperlancar pembuangan kotoran dari tubuh serta dapat menyebabkan kulit menjadi cerah.
  3. Menghindari Terik Matahari. Sinar matahari selain memiliki efek positif pada manusia juga mengandung efek negatif. Kulit yang secara langsung terkena sinar matahari akan lebih mudah kusam oleh karena itu sebaiknya menggunakan krim pelindung matahari agar kelembaban kulit dapat terjaga.
  4. Mengkonsumsi Sayuran dan Ikan Salmon. Dengan kandungan gizi yang tinggi baik pada sayuran dan ikan salmon maka akan membantu tubuh untuk melakukan regenerasi terhadap sel-sel tubuh yang mati terutama sel-sel pada kulit tubuh.
  5. Menggunakan Scrub Atau Lulur. Dengan kemajuan teknologi, saat ini sari pati buah bengkoang dapat dijadikan lulur untuk membantu menjaga kelembaban kulit tubuh sekaligus untuk mencerahkannya. Melulur tubuh merupakan rahasia keindahan kulit para puteri kerajaan yang saat ini telah banyak dilakukan oleh kalangan umum.

Video:

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/Wdly5r-3YVU" width="440" height="366" align="center" wmode="transparent" /]

Demikianlah 5 Cara Mencerahkan Kulit yang dapat diuraikan. Sebisa mungkin hindarilah pemakaian produk kecantikan secara berlebihan atau tanpa petunjuk baik dari para dokter atau ahli kecantikan agar dapat memberikan hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan. Semoga hal ini dapat menambah pengetahuan mengenai bagaimana cara untuk menjaga kulit agar tetap terlihat cerah.

Free Web Hosting

Ultimatefreehostcom


TAGS TipsPerawatanKulit TipsKecantikan TipsKesehatan


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post