Kalo Ada Yang Tanya, Gimana Buat Blog Di BLOGdetik? Ini Jawabannya!

28 Dec 2012

Sebenernya BLOGdetik punya panduan mengenai segala hal yang berhubungan dengannya. Nih, alamatnya http://blogdetik.com/panduan/. Tapi, kalo kamu buka, isinya ngebosenin, banget. Tadinya, aku pikir isinya suatu panduan untuk bikin blog, eh, ga taunya bukan :(.

Ya, udah deh. Sori, nih! Bukannya sok pinter tapi aku mau ngebagi ilmu mengenai cara daftar blog di blog sejuta umat ini.

Mohon perhatian: Satu Guru, Satu Ilmu, Jangan ganggu..! :)

OK, kita lanjut! Let’s Building My Brand With BLOGdetik.

Kalo ga mau repot klik aja tautan ini, http://blogdetik.com/daftar-blog.php. Lihat deh form pendaftaran di bawah.

..:: Form Pendaftaran 1 ::..
virgosphere.blogdetik.com-form_pendaftaran_1

Kamu mesti isi Nama Pengguna, Alamat Email dan Kode Verifikasi, kalo udah klik ‘BERIKUTNYA ‘.

..:: Form Pendaftaran 2 ::..
virgosphere.blogdetik.com-form_pendaftaran_2

Sekarang, form kedua. Yang mesti kamu isi adalah Alamat dan Judul Blog. Kalo mau blog kamu terkenal ke seluruh dunia, pilih ‘Yes‘ pada pilihan “Saya bersedia blog saya muncul di mesin pencari semacam Google dan Technorati. Juga terdaftar di blogspere“. Kemudian klik ‘SIGNUP ‘.

Kalo berhasil, gambar seperti di bawah yang akan kamu lihat.

virgosphere.blogdetik.com-form_pendaftaran_3

Sekarang, buka email kamu untuk mengaktifasi pendaftaran blog. Klik link semacam ini http://virgosphere.blogdetik.com/wp-activate.php?key=b2854e4g82c592gb. Cukup isi kode verifikasi dan klik ‘Activate ‘. Kalo kamu ngebaca ‘Incorrect Captcha Input‘, ga usah kuatir. Lihat inbox email kamu, ada ga email kedua dari BLOGdetik, kalo ada, itu isinya adalah Username dan Password untuk login ke blog kamu.

Udahan, ya! Capek nih. Pokoknya, cara daftar blog di BLOGdetik kaya’ gitu. Setelah Blog-nya Jadi. Terus Mesti Diapain?. Kalo masih bingung, tanya aja. Gratis, ko’.

Happy blogging!


TAGS Tips & Trick Tips Trick Buat Blog Daftar Blog Buat Blog di BLOGdetik Daftar Blog di BLOGdetik Tips And Trick Tips Dan Trick


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post